Djoko Santoso

karya alumni

KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“
KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“
KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“
KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“
KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“

KONSEPSI BENTUK, RUANG, KERANGKA, DAN ESTETIKA RANCANGAN ARSITEKTUR SEBUAH KANTIN SEKOLAH, “SEDERHANA TAPI PENUH ARTI DAN MAKNA“

Analogi enam tunas tumbuh berkembang terangkai memayungi adalah kosepsi dasar bentuk dan ruang arsitektur untuk citra dari suatu tempat para anak remaja beraktifitas saat waktu istirahat sekolah di k...

SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)
SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)
SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)
SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)
SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)

SEBAGAI AUDITOR NASIONAL PADA STANDARISASI DAN ANUGERAH RUANG BERMAIN RAMAH ANAK (RBRA)

Dalam rangka untuk memenuhi hak anak bermain, berekreasi dan berkreasi, melalui SK Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, No.55 tahun 2018 yang kemudian diterbitkan SK Menteri Pemberday...

Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)
Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)
Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)
Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)
Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)

Sebagai Katalisator Dalam Menentukan Metoda Pembelajaran Perancangan Arsitektur I (PA.I)

Sebagai Dosen Koordinator mata kuliah Perancangan Arsitektur I (semester 1) yang diberi kewenangan aktif untuk mengkoordinir dosen paralel dalam menetapkan metodologi pembelajaran mata kuliah tersebut...